Senin, 17 Juli 2017

List Harga Mobil Grand Livina Terbaru Yang Banyak di Cari

Nissan adalah salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang dengan popularitasnya yang sudah cukup mendunia dengan berbagai macam produknya, namun nissan jauh lebih berkembang di industri mobil yang mereka pasarkan hampir ke semua negara-negara maju di dunia ini, salah satunya Indonesia.

Dengan di kenal sebagai mobil yang cukup tangguh mobil buatan Nissan menjadi salah satu pilihan bagi warga di tanah air ini untuk dapat di miliki, selain ketahanan mesimn yagn cukup kuat, desain interior serta desain eksterior yang di bawa dari setiap tipe mobil nissan memang cukup begitu menggoda.

Apalagi dengan harga jual kembali yang ternyata juga masih cukup tinggi membuat pabrikan ini selalu di banjiri dengan permintaan yagn sangat tinggi dari pasar Indonesia. Ada banyak tipe mobil nissan yang bisa anda miliki tentunya sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki.

Harga Nissan Grand Livina yang terjangkau tetap membuat Nissan mendesain mobil yang satu ini dengan bentuk yang mewah, ini terlihat pada tampak depan Nissan Grand Livina yang di desain luxurious dengan body yang terlihat stilysh. Ditawarkan dalam beberpa varian wanra, mobil ini memiliki dimensi 4485 x 1700 x 1650 mm yang membuatnya terlihat panjang dengan bobot mencapai 1250 kg. Menariknya lagi dengan body yang di buat memanjang ini menjadikan Nissan dapat memberikan ruangan yang luas bahkan dapat memberikan 3 split kursi yang mana dapat menampung hingga 7 penumpang.

Bahkan tak hanya itu saja, untuk spit kursi belakang, juga bisa dilipat sehingga sangat memungkinkan anda untuk dapat membawa barang tambahan dengan adanya ruang yang luas ketika sedang bepergian. Rasa nyaman ketia sedang berkendara pun akan lebih terasa nikmat karena Nissan sudah meletakan AC ventilasi yang dapat di atur kemana arah udara tersebuta akan terhembus. Tampilan eksterior yang cukup nyaman juga di imbangi dengan desain tampilan luar yang sangat elegan dan mewah dengan bagian depan terdapat Grille yang di buat dengan desain Chrome dimana pada bagian tengah disempurnakan dengan frame logo Nissan.

Bagi anda yang berminat untuk membeli Nissan grand livina tentu harus mengetahui terlebih dahulu perbedaan dan keunggulan di masing-masing varian. Dari segi eksterior, gand livina SV bumper depan dan belakangnya masih diberi warna lower black, berbeda dengan varian XV yang memiliki bumper depan dan belakang sewarna dengan bodi, perbedaan ini sangat berpengaruh karena terlihat padu, elegan dan menarik. Dalam hal lampu grand livina SV belum dibekali sistem high mount stop lamp atau yang dikenal dengan lampu kabut, berbeda dengan XV yang sudah dilengkapi sistem tersebut, untuk harga mobil Nissan Grand Livina semua tipe berkisar antara 165-248 juta. 




List Harga Mobil Grand Livina Terbaru Yang Banyak di Cari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar