Selasa, 11 Juli 2017

Harga Mobil Audi Q3 Terbaru

Daftar Harga Mobil Terbaru - Mobil Audi merupakan nama atau brand mobil yang pasti sudah tidak asing ditelinga kamu. Mobil Audi menjadi salah satu brand mobil yang sudah memiliki nama di Indonesia dan ikut serta dalam meramaikan bursa mobil yang ada. Mereka memproduksi berbagai jenis dan tipe mobil dengan kualitas serta fitur yang cukup canggih.

Dalam memproduksi sebuah mobil, Audi tidak hanya memikirkan desain yang mewah saja, namun mereka juga memikirkan dapur pacu serta fitur berteknologi canggih yang akan dipasang sebagai penunjang kenyamanan dalam berkendara. Keseriusan mereka dalam mencipatakan sebuah mobil dengan penuh kemewahan bisa terbukti dari banyaknya mobil yang sudah mereka produksi serta larisnya mobil yang sudah mereka ciptakan.Contohnya adalah Mobil Audi Q3 yang di keluarkan oleh audi sendiri

Walau menjadi line-up termurah SUV Audi Q3 tetap saja berharga sangat mahal. Bahkan yang termahal di kelasnya. Q3 2.0T misalnya, dijual seharga Rp 950 juta. Tapi sekarang Audi memiliki varian terbaru Q3 yang dijual hanya Rp 685 juta. Pemangkasan harga itu sebagian besar disebabkan kapasitas mesin yang mengecil.

Sambutlah Q3 1.4 TFSI yang menggunakan unit 1.395 cc seperti yang ada di VW Golf, Touran atau Tiguan. Tenaga yang dihasilkan 150 dk dan torsi 250 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi S-Tronic 6-speed. Meski mengecil sekitar 600 cc dari varian 2.0T, Q3 1.4T tetap memiliki performa impresif. Laju 0-100 km/jam diklaim tuntas dalam 8,9 detik. Lantas tentu saja konsumsi BBM-nya lebih hemat dibanding sebelumnya.

Yang unik, Q3 1.4 TFSI ini hanya tersedia dalam format penggerak depan. Bahkan ia menjadi 'Q' pertama yang tak memiliki penggerak 4 roda. Namun hasilnya pajak dan harga jual pun makin murah. Audi Q3 1.4 TFSI menyediakan 6 warna pilihan.  Setiap mobil juga sudah mengusung garansi 3 tahun/90 ribu km. 


Seperti dikutip dari Carscoops, Selasa (17/1/2017), Pagani Zonda Tricolore diketahui hanya dibuat tiga unit di dunia. Mobil tersebut merupakan produksi kedua dan kini dijual oleh diler spesialis mobil mewah di Riyadh, Arab Saudi.

Supercar ini diketahui memiliki bodi terbuat dari bahan serat karbon yang dicat menggunakan kombinasi warna biru dan abu-abu. Sebagai pembeda dengan model Zonda lainnya, terdapat striping line hijau, putih, merah, dan biru di kap depan. Kesan sangar terlihat jelas karena pelek menggunakan warna emas dengan kaliper rem biru di belakangnya.

Seperti mobil balap lainnya, Zonda Revolucion ini memiliki scoop di atas dan sirip berbentuk vertikal untuk stabilitas. Mobil ini juga dilengkapi sayap Drag Reduction System yang melipat dengan sendirinya saat mobil melaju lurus dan mengembang saat mobil menikung. Sistem ini sama seperti mobil balap di Formula One.

Jika kebanyakan supercar memiliki tiga atau empat ABS, berbeda dengan mobil super yang satu ini yang menggunakan 12 ABS. Untuk harganya sendiri Pagani Zonda Revolucion ini dibanderol sebesar 2,2 juta euro atau setara dengan Rp35,9 miliar.

The Pagani Zonda adalah mobil sport yang dibangun oleh Pagani pabrikan Italia. Ini debut pada tahun 1999, dan produksi berakhir pada 2011. Sampai Juni 2009, diciptakan206 Zondas . Kedua coupe 2-kursi dan versi konversi telah dihasilkan. Konstruksi terutama dari serat karbon.
Beberapa teknik Zonda awal dilakukan oleh  juara Formula Satu Juan Manuel Fangio. Mobil itu awalnya diberi nama “Fangio F1” setelah dia tapi, setelah kematiannya pada tahun 1995, anama itu jarang digunakan

Zonda C12 debutnya pada tahun 1999 di Geneva Motor Show. Didukung oleh L 6.0 (366 cu in) Mercedes-Benz mesin V12 yang memproduksi 394 PS (290 kW; 389 hp) pada 5200 rpm dan 570 N · m (£ 420 · ft) pada 3800 rpm dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed gearbox. C12 bisa mempercepat sampai 60 mph (97 km / jam) dalam 4,2 detik dan 100 mph (160 km / jam) dalam 9,2 detik.

SUMBER : http://www.gudangmobi.com/harga-mobil-pagani-zonda/1559/


Harga Mobil Audi Q3 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar