Senin, 10 Juli 2017

Harga Mobil Honda Mobilio

MPV Mobilio yang masuk di pasaran Indonesia pada tahun 2014 memiliki resep andalan yang membuatnya laris, seperti daya angkut yang banyak, serta harga relatif terjangkau.

Dengan resep yang sama, raksasa otomotif asal jepang tersebut pun memasukkan Mobilio ke negara-negara berkembang lainnya, termasuk seluruh negara ASEAN dan india.
Saat ini, Honda Mobilio dibidani di 3 negara berbeda, yaitu di Indonesia, Thailand, dan India. Namun tampaknya pabrik Honda India bakal menyetop produksinya tidak lama lagi.

Hal tersebut didasar penjualan Honda Mobilio yang lesu di Negeri Bollywood tersebut, dan kalah dari Maruti/Suzuki Ertiga. Bahkan, dalam beberapa bulan terakhir, tidak ada satu pun unit Mobilio yang terjual di India.
Alasan masyarakat India enggan meminang Mobilio disinyalir karena MPV andalan Honda tersebut terlalu serupa dengan Brio, sehingga Honda India tidam memiliki pilihan selain mematikan Mobilio.

Meski saat peluncuran Honda tidak menghadirkan tipe S bertransmisi manual, Carreview.id coba menjabarkan perbedaan mobil display, yaitu New Mobilio tipe E dan RS.
Pada dasarnya, Mobilio tipe RS adalah Mobilio tipe E namun dikemas dengan fitur-fitur lebih lengkap dan penambahan aksesoris yang membuatnya nampak lebih sporty jika dibandingkan tipe lainnya.


Mobilio RS sudah menggunakan tambahan bodykit, sehingga terlihat bentuknya lebih gahar jika dibandingkan yang tipe E. Sementara itu, pada bagian depan, Mobilio tipe E menggunakan grill beraksen chrome sedangkan tipe RS mempercayakan grill warna hitam demi menghadirkan kesan sporty. Di sisi lain, bagian bumper Mobilio RS justru dilengkapi dengan list aksen chrome pada bagian bawah foglamp, sedangkan tipe E pada bagian tersebut hanya berkelir hitam.

SUMBER : http://www.gudangmobi.com/berapa-harga-mobil-honda-mobilio/1529/


Harga Mobil Honda Mobilio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar